Image and video hosting by TinyPic

Tuesday, November 7, 2017

thumbnail

10 Adegan Film Ini Terasa Nyata Berkat Efek CGI. WoW, KEREN!!!

Setiap tahunnya, teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu industri yang tak bisa dipisahkan dari kemajuan teknologi adalah industri film. Tanpa teknologi, mungkin film akan terasa hambar dan kurang seru untuk ditonton. Walaupun yang paling menentukan kualitas dari sebuah film sebenarnya adalah dari isi cerita yang ditawarkan, namun dengan ditambahnya ‘bumbu’ teknologi dalam proses pembuatan film juga sangat berpengaruh pada hasil film itu sendiri. Tak heran jika banyak film Hollywood yang mengandalkan kecanggihan teknologi untuk menunjukkan kesan ‘real’ di dalamnya.


Di zaman sekarang, penggunaan efek CGI (Computer Generated Imagery) dalam proses pembuatan film sudah marak dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membuat adegan-adegan film yang terlihat mustahil menjadi terlihat seperti nyata. Bisa dikatakan, dengan penggunaan efek CGI, adegan yang terlihat mustahil bisa terlihat begitu ‘real’. Tak heran jika film Hollywood hampir semuanya tak lepas dari teknologi efek CGI. Seperti 10 adegan film berikut ini yang terlihat sangat nyata berkat penambahan efek CGI. Yuk langsung aja kita lihat.


1. Adegan di fim The Matrix, saat pertarungan slow motion. Ternyata aslinya menggunakan tali dan berlatar belakang green screen, tapi hasilnya jadi keren gitu ya



2. Begitu juga di film Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street yang ternyata gedungnya merupakan efek dari CGI, wow!



3. Efek CGI pada aktor Bill Nighy saat berperan menjadi Davy Jones di Pirates Of The Caribbean. Muka aja bisa dikasih efek CGI!'



4. Pemandangan kapal dan laut di film Godzilla pun ternyata hasil efek CGI, hebat juga ya aktornya bisa berakting bagus padahal latarnya hanya green screen



5. Adegan Harry Potter saat menaiki sapu terbang pun tak luput dari efek CGI



6. Rocket di film Guardians of The Galaxy aslinya ternyata orang yang memakai jas hujan hijau. Nggak cuma buat latar film, CGI dipake juga buat karakter orang!



7. Serigala di film Twilight pun ternyata orang yang dibalut baju ketat, SumoQQ



8. Adegan slow motion di film Deadpool yang juga merupakan efek CGI



9. Adegan jatuh dari motor di film Deadpool. Green screen memang ajaib!



10. Adegan saat Deadpool terbang menggunakan papan besi saat ledakan terjadi. Ya kalau dipikir kan nggak mungkin juga ya aktornya beneran diledakin, Bandar Poker Terbaik.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

3 Comments

avatar

http://terbarudaripelangi.blogspot.com/2017/11/terhimpit-utang-puluhan-miliar-angela.html
http://terbarudaripelangi.blogspot.com/2017/11/5-seleb-indonesia-yang-foto-bareng.html
Berbagi cerita itu indah , mari coba dibaca :D

Reply Delete
avatar

Bermain sambil di bayar wahhh seru sekali yah, yuk kapan lagi tekan Link alternatif bento4d bisa membantu perekonomian kantong anda modal kecil hasilnya PULUHAN JUTA asli pasti terbayar sudah terpercaya seluruh negara.

Reply Delete
avatar

Pencinta website ONLEN bento 4d selalu Menggunakan sistem yang aman tidak meribetkan pemain, nikmati Promo bonus dan kemenangan JUTAAN RUPIAH lainnya mudah untuk diakses dan di pandu aman dan nyaman sobat.

Reply Delete

Powered by Blogger.

Blog Archive