Image and video hosting by TinyPic

Monday, November 6, 2017

thumbnail

Terobos Razia, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Polisi dan Kabur, WADUH !!!



Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang membuah netizen heboh. Video yang memperlihatkan bagaimana seorang pengemudi mobil terobos petugas ini langsung mendapat perhatian dari banyak orang. Bagaimana tidak, saat sudah dihadang oleh beberapa polisi, pengemudi ini tetap nekat tancap gas. Nggak peduli dengan teriakan petugas dan masyarakat sekitar, ia langsung kabur dengan mobil yang dikendarainya. Waduh, dia berani banget ya melawan petugas saat dirazia? 

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Video ini diunggah oleh akun Instagram bernama razarajendra. Dalam unggahannya terlihat ada seorang pengemudi mobil yang tengah menerobos barikade petugas. Saat itu di lokasi tersebut memang sedang ada Operasi Zebra dalam rangka menertibkan pengguna jalan raya yang tidak disiplin berlalu lintas. Lalu, ketika operasi sedang berlangsung, petugas menghentikan mobil putih tersebut untuk dicek kelengkapan surat-surat berkendaranya. Namun, bukannya turun dan menemui petugas, pengemudi ini justru nekat tancap gas.


Melihat hal ini, petugas langsung sigap dan mencoba menahan mobil tersebut dengan badan mereka. Mereka mencoba menghentikan niat pengemudi yang ingin melarikan diri tersebut. Namun, pengemudi tersebut tidak menghiraukan perintah petugas yang menyuruh meminggirkan mobilnya. Kemudian, beberapa orang termasuk polisi dan tentara ikut membantu untuk menahan mobil itu agar tidak kabur. Tapi ia tetap nekat menginjak gas dan akhirnya berhasil lolos dari petugas razia, Bandar Poker Terbaik.


Berdasarkan kabar terakhir pengemudi tersebut sudah berhasil di tanggap di rumahnya pada Kamis malam, 2 November 2017. Pria berinisial UH yang berusia 39 tahun ini mengaku bahwa ia nekat melarikan diri karena stnk mobil tersebut sudah tidak berlaku. Ternyata ia belum membayar pajak mobil sehingga ia takut ditilang. Selain itu, pria tersebut juga tidak punya Surat Izin Mengemudi (SIM). Makanya tak heran kalau ia sangat ketakutan dan nekat menerobos razia petugas. Ia terancam denda maksimal Rp 1 juta karena telah melanggar KUHP pasal 216 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009, SumoQQ.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

http://katakanwin.blogspot.com/2017/11/hingga-sore-tadi-korban-waduk-wonorejo.html

http://pelangisoho.blogspot.com/2017/11/nikahi-brondong-20-tahun-lebih-muda.html

http://pelangikit4.blogspot.com/2017/11/beredar-sprindik-baru-kpk-kembali.html

Reply Delete
avatar

Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa, yuk daftar jangan ketingalan dan bergabung dengan kami 100% pasti di bayar asli, game online disini Link alternatif bento4d juga banyak memiliki permainan, terlengkap memberikan bonus besar untuk bosqu.

Reply Delete

Powered by Blogger.

Blog Archive